Rabu, 29 Februari 2012

5 Lagu Paling Nge-trend Tahun 2011

1. Just The Way You Are - Bruno Mars
Lagu ini udah rilis tahun 2009, tapi baru marak pada tahun ini. Maraknya lagu ini mengiringi kepopulerannya pemilik lagu ini, Bruno Mars. Lagu ini pun di buat dengan banyak versi, ada versi pop, remix, acoustic dan banyak versi dengan featuring artis-artis lainnya.
2. Firework - Katy Pery
Lagu yang rilis pada tanggal 16 Oktober 2010 ini juga baru terkenal pada tahun 2011. Lagu ini laris di unduh sebanyak 509.000 digital. Sebuah casting terbuka untuk video musik dilakukan dengan jumlah 38.000 pelamar dan ini belum pernah terjadi sebelumnya.


3. Grenade - Bruno Mars
Lagi lagi lagu dari Bruno Mars ini menjadi trend pada tahun 2011. Lagu yang rilis pada tahun 2010 ini, banyak disukai kaum kaum remaja karena lirik dan penghayatan Bruno Mars saat menyanyikannya. Lagu ini menceritakan mengenai Seseorang yang mau memberikan seluruh miliknya kepada orang yang dicintainya, namun orang yang mencintainya tidak melakukan hal yang sama.
4. Fall For You - Secondhand Serenade
Single pertama dari Secondhand Serenade ini merupakan single solo dari John Vesely. Lagu ini menyentuh buat kaum laki-laki, apalagi perempuan.
5. Someone Like You - Adele
Lagu yang ditulis oleh pemilik lagunya sendiri, Adele, rilis pada tanggal 24 Januari 2011. Namun mulai marak pada akhir-akhir tahun 2011. Lagu ini menceritakan fakta hubungan Adele yang hancur pada kenyataan. Selain itu lagu ini juga menceritakan tentang akhir dari hubungan adele dan ex-boyfriendnya yang sama sama bahagia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar